Before I Sleep

Ya semua yang diciptakan sang penguasa itu pasti berpasangan, gak khawatir kalau kita gak ada pasangan sekarang. Semua pasti ada pasangannya, Nabi Adam a.s. juga dipisahkan selama 2000 tahun dengan Siti Hawa, toh wanita itu diciptakan dari tulang rusuk laki-laki.
Masalahnya sekarang tuh perempuan lebih banyak katanya dari laki-laki, nah tuh gimana. Yang ada dipikiran gue "Emang gue pikirin?" masalahnya kan gue tuh laki-laki jadi gak perlu banyak mikir dah masalah begituan mah. Masalahnya laki-laki kan bisa mempunyai empat istri bila ia mampu, dan hal tersebut didasari oleh niat ibadah bukan karena nafsu semata.
Lurusin ah, di Islam ngebolehin poligami, bukan berarti Islam membolehkan kumpul kebo, poligami yang dibolehkan oleh syari'at Islam bukanlah berdasarkan untuk memuaskan nafsu seks saja. Jangan pula poligami diartikan sebagai sarana pelegalan kumpul kebo lah, Poligami tuh harus didasari sama niat ibadah, bukan nafsu, yang lebih jelas bisa ditanyain ke Ustadz atau orang yang lebih ngerti masalah agama, gue sih masih belajar dan gak berani nyoba poligami kalau emang ga mampu.
Balik lagi ke topik pasang-pasangan kalau mau bukti nyata Tuhan nyiptain semuanya berpasangan, lihat ada siang ada alam, langit dan bumi, malaikat dan iblis, neraka dan surga, semuanya berpasangan. Begitu juga aku dan kamu berpasangan.
Buat yang sekarang jomblo atau baru aja putus dari pacar, santai aja semua ada pasangannya, gak perlu sikut sana sikut sini lah. Yakin kok semua ada jodohnya, Tuhan akan menunjukan kepadamu dengan jalan yang Ia kehendaki, siapa tahu aja jodohmu adalah musuhmu sekarang, atau pacarmu sekarang adalah musuh sejatimu di masa yang akan datang. Apabila kamu mati muda, dan belum menikah, maka Tuhan menjanjikannya di akhirat sana jodoh buat kamu.

No comments: