Kutukan kali ya??


Ya mungkin saja kutukan, atau memang mungkin harus kalah. Tapi, itu masa sebuah kebetulan. Ya, kelas aku Dik B 2009 tepatnya, kalah lagi di babak knock-out English Futsal League, dengan musuh dari angkatn 2008, dengan cara adu penalti lagi. Ya semoga aja tahun depan giliran kita yang maju ke semifinal.
Selain itu juga kita kalahnya di penendang terakhir aja, apa ini artinya?
ya terima saja sih mem kalau kalah, jangan mengumbar sumpah serapah, toh kaamu tuh bukan Jose Mourinho yang bermulut besar itu, dan bukan pula si kaki lincah Lionel Messi, berhubung masalah ini berkaitan dengan bola, apa kabar ya PSSI? masih antengkah dengan rusuh dan menambahkan kompleksita di negeri ini. Gatau ah, gua apatis sama PSSI, tapi yang jelas gua dukung Timnas Garuda Merah Putih, lah apapun namanya, sayah dukung 1000% lah pokonamah.
Terus Persib Bandung iraha maen deui sih? nah nah jadi sunda kieu, Yaudah pindah lagi ke bahasa Indonesia, tadi suma code-switching dikit lah, bener ga ya nulisnya?
Semoga lah Persib menang jadi juara ISL. terus AC Milan gimana? Pasti Juara Serie- A tahun inilah, udah pasti jelas itu merupakan suatu kewajiban.
Tapi balik lagi ke masalah futsal, sampai sekarang saya masih bingung kenapa mesti kayak gitu. Ah udahlah, sekarang saatnya mikirin Mini Research, AECS, dan tugas - tugas yang akan segera menggunung dan didaki dengan cara peocrastinator sejati ala @memifahrial HAHAHAHAHAHA
Good night Folks

No comments: