introducing The Southeast Asian English Olympic

Bangun jam setengah lima dibangunin sama kang Yogi dari tidur nyenyak. Mandi, dan segera berdandan cuek yang seperti biasa setiap hari ditampakan. Pas turun ke lobi Binus Square gua merasa sebagai participants yang ga formal banget pakaiannya, ya tepatnya Hendra, Gelar dan gua yang memakai kaos biasa aja sisanya seperti mahasiswa yang memakai kain berkerah.
Entah kenapa kita semua ga pake jaster, ada apa ya dengan almamater yang kita bela ini? hehehehehe. Ringkasnya kita sampai lah di tempat lomba yaitu di Binus Anggrek. Seperti tahun sebelumnya aja, kita dikasih nasi uduk buat sarapan pagi :) tapi gapapa lah dari pada ga dikasih sarapan sama sekali.

Abis sarapan kita langsung berangkat ke auditoriumnya yang kalo dibandingkan dengan auditorium di FPBS bagaikan bumi dan langit (gua harap kampus gua punya audit kayak gitu). Pembukaan yang begitu megah buat aku yang uda ngerasain bagaimana rasanya jadi OC suatu event lomba kebahasainggrisan. 


Harapn gua AECS yang bakal dipegang sama ESA suatu saat bisa kayak gini bahkan lebih. Amin ya Allah.
ya Tsar AECS taun depan lebih gila dari SEO. Amin... Ga habis pikir gitu, mereka bisa ngadain acara yang begitu besar dan kelihatan lancar dari luarnya. I love it, sepintas gua kepikir tentang kampus gua yang birokerasi nya wuiidih gila kompleks banget lah. segela dipersulit, Mahasiswa dengan status mau mengharumkan nama UPI sendiri masih dipersulit dengan alasan ini itu 
Tapi gua tetep berpikir positif aja sih, kalo emang UPI mau kayak Binus bayarannya juga harus sama, nah UPI bayarannya yang 1 juta lah ambil kasarnya. ah udah ribet ah mikiran gituan, takut di DO. hahahahaha
I get a point that The SEO 2011 is great moment to learn about competion, to learn how we can survive in this global era. ah hidup UPI hidup ESA, hidup memi FAHRIAL pokoknya

No comments: