Kelas B2?

Anak - anak kelas 1B2 pendidikan Bahasa Inggris UPI, orangnya pada aneh - aneh semua. Dari Papua sampai Padang juga ada disini, pokoknya Indonesia banget. Walaupun jumlah laki - lakinya berbanding jauh sekali, tetapi lelaki tetap dominan di kelas ini.
Ini dia daftar nama anak laki - laki kelas B2:
Ramon alias Tatang alias Emon alias Reza Purbaya alias Eman adalah ketua kelas 1B2. Dia orangnya lucu enak di ajak ngobrol. Dan dia juga sering buat lelucon yang tidak baku. Dia asli Parung, Bogor, katanya seh dia masuk UPI karena ajakan temennya saja. Dia itu niat banget buat masuk STAN dan STSN, tapi sayang nasibnya menggariskan dia buat kuliah di UPI.
Ihsan alias San - San alias Kecil, dia adalah rekan kerja Tatang. Dia bisa dibilang anak yang rajin, ulet, tapi tidak tau juga seh, soalnya cuma baru kenal. Tapi yang jelas dia prepare banget buat masuk UPI, soalnya bokapnya juga guru B. Inggris, jadi dia enak kalau misalkan ada tugas.
Ridho tidak pake alias, orangnya kelihatan kalem kalem saja, tapi jangan salah ketawanya itu bakal bikin seisi kelas rame. Dengan kepalanya yang botak, dia sering disebut anak FPOK, sebelum masuk UPI, dia sempat kuliah di STKS, itulah sebabnya mengapa dia botak.
Jaka alias Jack, dia orang humoris, kelihatan sangar. Tapi biasa sajalah, dia punya mimik wajah yang lucu pada saat ngobrol. Dia tinggal dia Kiara Condong.
Lungguh, sesuai dengan namanya, dia tidak banyak omong. Orangnya kalem, ketawa seperlunya. Tidak bisa banyak cerita tentang dia deh, soalnya dia orangnya lumayan pendiam.
Yang terakhir adalah saya sendiri, saya sering di panggil Memi alias Manis. Saya orang tertinggi di kelas, sekaligus orang paling manis, soalnya saya dari ciamis. Saya tidak akan menceritakan bagaimana saya, silahkan kalian saja yang menilai saya.
Perempuan kelas B2 di post yang lain saja diceritainnya, karena belum tahu semua karakter anak perempuan B2.
B2 you rock....
like this????

2 comments:

Putdar said...

ayo deskripsiin cewek-cewek juga, manis! :D

miranissa said...

iyah..ayo deskripsiin yg cewenya dong! lumayan banyaklah.